SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 08 Maret 2012

WAP BUILDER GRATISAN..COBA AJA SEMUANYA...

BOSEN DENGAN BLOG...LARI AJA KE WAP BUILDER GRATISAN YANG TENTUNYA MENYEDIAKAN DOMAIN DAN HOSTING YANG GRATISAN PULA, YA ,.BIAR PENAMPILANNYA NGGAK DISANGKA KALAU INI GRATISAN,KARENA KALAU BLOG TEMPLATE KITA SDH BANYAK YANG HAFAL,KALAU INI BARANG GRATIS,KALAU YANG INI DIJAMIN DECH..ORANG BAKALKECELE..KALAU MENYEBUTNYA GRATISAN..KARENA MEMANG BENAR-BENAR NGGAK BAYAR SAMA SEKALI....MANTAB DIUJICOBA GAN....

Sekarang banyak situs yang menyediakan layanan untuk buat wap gratis, tanpa dipungut biaya apa pun. Feature yang tersedia pun terbilang oke dan memadai untuk memodifikasi halaman site dengan puas. Berikut adalah daftar site dimana anda bisa buat wap site gratis(sub domain wap site) dan juga daftar blogsite yang terbilang bagus WAP site gratis.

1. wapka.mobi
Menurut saya ini merupakan situs yang bagus sebagai tempat membuat sebuah wap site. Pengeditan cepat, feature di dalamnya lengkap termasuk forum dan chat. Dari feature ini kita bisa modifikasi sebagai guestbook, shoutbox dll. Selain itu, wapka juga bisa di sisipkan kode2 script html, edit text, tata letak, warna, background, upload file, folder, chat, kontroler buat visitor, block ip dll Btw kita di batasi dalam hal meng-upload file ini berlaku kepada member yang baru gabung sekitar 10mb. Tapi tenang saja, semakin banyak visitor semakin besar juga kapasitas buat upload file. Kalau aku tidak salah bonus 20kb/visitor. Jika anda reg maka alamat wap anda menjadi http://nama- anda.wapka.mobi'' adalah yang terbaik dan sangat cocok buat mereka yang kreatif. Bagaimana untukk para pemula? Saya rasa sangat tidak pas memilih ini. Mau lihat situs yang pernah saya di wapka? Nih alamatnya http://riaucom.wapka.mobi
2. wen.ru
Merupakan site uploader, featurnya juga sangat bagus, setingkat diatas xtgem. Dalam hal pengeditan terbilang sangat komplit dan memuaskan, namun cukup rumit buat mereka yang baru pertama kali membuat wap dan tak menguasai bahasa Inggris. Kode script support, css, edit page termasuk text, background,mengelola file, pengaturan warna dll juga terbilang oke. Menjadikan wen.ru sebagai pilihan memang tak akan kecewa.
3. xtgem.com
Merupakan site builder dimana panel dalam pembuatannya terbilang mudah. Tidak membutuhkan programan khusus. Ada translate bahasa ke indonesia, jadi yg tidak tahu bahasa english bisa mengerti. Upload file, image,edit text, background,warna semua bisa di edit. Kontroler buat user minim, chat dan guestbook tak ditemukan di wap ini. Tersedia subdomain pilihan yang berbeda. Yang sering membuat risih adalah iklan yang selalu di pasang oleh xtgem di setiap halaman.
4.peperonity.com
Inilah wap yang cocok buat para pemula atau orang yang baru mau mencoba membuat wap site (masih tak pede)..kalau yang satu ini sudah bisa dan mahir kalian bisa buat wap di xtgem,wen.ru,dan wapka. Chat,guestbook,edit text dan warna backround bisa di edit,tapi untuk edit tata letak text masih minim,untuk memasukkan kode html tidak tersedia, dan juga letak2 link sudah di atur dengan kata lain dalam mengelola page masih terbatas. Minimnya feature peperonity membuat tampilannya tak bisa bersaing dengan lainnya.
Dari ke empat pilihan tadi sudah pernah saya coba, dan hanya wapka.mobi yang paling sulit.

Semoga artikel WAP BUILDER GRATISAN..COBA AJA SEMUANYA... bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel WAP BUILDER GRATISAN..COBA AJA SEMUANYA... ini, like dan bagikan ketemanmu.

septic tank biotech mengatakan... On 12 November 2014 pukul 09.14  

thx ..

nanti saya akan coba ..

biotech indonesia mengatakan... On 12 November 2014 pukul 09.17  

makasih ..

untuk postingan y ..

stp biotech mengatakan... On 12 November 2014 pukul 09.21  

tq bro coba nih y ...

mantap

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan