SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 26 Maret 2012

Saling Sapa Jejaring Sosial Made In Indonesia

Assalamualaikum Wr Wb.

-Hari pertama UAS di sekolahan pusing banget dah. Dari pada nganggur mendingan mosting aja di blog tercinta ini, jika sebelumnya saya memosting tentang Fakta yang terungkap akibat rajin facebookan kali ini saya akan membahas tentang jejaring sosial made In Indonesia apa lagi kalo bukan Saling Sapa Jejaring Sosial Made In Indonesia , ya jejaring sosial ini mulai menyebar dan populer di masyarakat karena didalamnya terdapat kelebihan yang tak dimiliki jejaring sosial lain. Yang diantaranya:
  • Mempunyai Radio untuk pendengar salingsapa
  • Ada info seputar masjid
  • Dan bagi anda yang ingin belajar Alqur'an bisa mendengarkannya juga di salingsapa.
  • Ada pula tv (live streaming) 24 jam.
  • Dan masih banyak lagi
Jika anda bertanya siapakah pendiri salingsapa pasti anda akan terkaget-kaget, ya karena pendirinya adalah seorang anak kecil berumur 14 tahun yang berasal dari Bandung. Dia adalah Muhammad Yahya Harlan , Pasti donk dia orang Indonesia asli yang membuat kita bangga kecil-kecil cabe rawit mungkin itulah sebutan yang pantas untuk dia.Kurang lebihnya salingsapa memiliki 578936 member yang sudah terdaftar dan masih berpeluang lagi lebih dari itu.

Mungkin salingsapa tak setenar Facebook tapi saya yakin jejaring sosial ini bisa terkenal dan bisa menjadi icon Bangsa Indonesia karena berhasil menciptakan jejaring sosial yang bermanfaat ini. Di dalam salingsapa juga mempunyai segudang ilmu pengetahuan bagi Umat Islam karena disana ada pengetahuan yang tersimpan dan juga bisa dipertanggungjawabkan karena sumbernya adalah orang-orang yang mengerti agama.

Jadi tunggu apalagi ayok langsung daftar dan nikmatin sejuta manfaat yang dimiliki di salingsapa.
Jangan lupa add and follow SS ku Bthay semoga artikel ini bermanfaat untuk refrensi anda.

Terimakasih




Semoga artikel Saling Sapa Jejaring Sosial Made In Indonesia bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Saling Sapa Jejaring Sosial Made In Indonesia ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan