SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 27 Maret 2012

Seribu Satu Cara Nembak Cewek

Assalamualaikum Wr.Wb.
Siang-siang capek nih tapi lagi semangat buat posting terbaru, langsung aja deh to the point, jiak sebelumnya saya update tentang
Saling Sapa Jejaring Sosial Made In Indonesia  Kali ini saya akan update tentang Seribu Satu Cara Nembak Cewek, ya bukannya saya bermaksud untuk pamer karena memposting hal ini saya hanya ingin berbagi ilmu untuk anda sekalian.
Langsung aja deh nih Seribu Satu Cara Nembak Cewek:

Menembak Cewek Dengan Bunga Mawar

Cara yang satu ini memang sangat sering dilakukan oleh kebanyakan cowok di belahan dunia,terutama cowok yang suka mainin perempuan ( playboy).Memang anda beranggapan bahwa cara yang satu ini sudah tidak lumbrah lagi,akan tetapi ini sangatlah manjur buat mengungkapkan perasaan di hati anda. Memang sih cara ini udah basi tapi cobain aja langsung di depan si Dia dan dihadapan orang banyak (kalo gak malu). Karena dengan begitu SI Dia merasa lebih percaya kepada anda.

Menembak Cewek Dengan Coklat

Jadikanlah hari valentine menjadi hari keberuntungan anda,gunakan kesempatan ini untuk memberikan kejutan yang tak terduga kepadanya berupa sebuah coklat. Jika bisa anda tuliskan kata " I LOVE YOU (Nama Si Dya)" bikin sendiri deh coklatnya biar lebih wah di mata Si Dia hehe.

Menembak Cewek Dengan Barang Kesukaanya

Mengungkapkan perasaan tidak hanya dengan kata-kata,akan tetapi juga dengan bentuk barang yang di sukai si cewek seperti boneka karna rata-rata semua cewek menyukai boneka terutama dolphin dan boneka panda.


Menembak Cewek Di Tempat Yang Romantis

Tempat yang memiliki suasana romantis dan pemandangan indah sangat membantu buat anda melakukan misi menembak cewek,buatlah hatinya menjadi luluh oleh keindahan alam,dan biasanya kebanyakan cowok melakukan misinya di sebuah cafe maupun pantai.Pasti Si Dia akan terkaget-kaget dengan apa yang anda lakukan usaha ini mungkin paling manjur karena wanita suka dengan berbau ROMANTIS.

Menembak Cewek Dengat Sebuah Surat Cinta

Jika anda seorang pemalu maka cara yang satu ini sangat cocok buat anda,tulislah sepucuk surat untuk mewakili perasaan anda dengan kata-kata yang romantis.

Menembak Cewek Dengat Kata-Kata Romantis

Siapkanlah kata-kata sebelum anda terjun ke misi anda,mungkin anda bisa menciptakan kata-kata yang pas buat menembak cewek agar tidak berbelit-belit.Contoh kata romantis seperti "aku pengen serius sama kamu" dan sebagainya.Ya karena cewek takluk dengan kata-kata romantis para pria, memang takkan terpungkiri wanita lebih suka ditembak dengan kata-kata yang romantis

Menembak Cewek Dengat Rasa Percaya Diri

Setelah anda mendapatkan respon positif dari si cewek, maka persiapkanlah rencana untuk penembakan dan modal awal yang sangat perlu anda miliki di sini adalah rasa percaya diri.Yakinlah bahwa anda mampu melakukannya dengan begitu anda tidak akan merasa grogi untuk melakukannya. Jika grogi pastilah bulu kuduk anda berdiri seperti melihat setan makanya harus PD dan harus yakin akan diterima.

* Beri waktu berpikir

* Shock! Kaget! atau apapun ekspresinya..dia membutuhkan waktu untuk berpikir. jangan terlalu memaksa,tetapi usahakan Si Dia memberi jawaban pada waktu itu juga. Kalaupun ia meminta waktu lebih,jangan berikan waktu yang terlalu lama.

Nah itulah  Seribu Satu Cara Nembak Cewek
semoga tips ini bermanfaaat bagi anda dan bisa langsung di praktekkan



Semoga artikel Seribu Satu Cara Nembak Cewek bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Seribu Satu Cara Nembak Cewek ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan