SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 15 Mei 2012

5 Olahraga Favorit Di Dunia

Assalamualaikum Wr.Wb.

Senang rasanya bisa update lagi dan juga bisa berbagi ilmu dan informasi lagi kepada anda sekalian. Jika sebelumnya saya update tentang Trik agar blog anti klik kanan  dan pengaruh teknologi terhadap kehidupan , kali ini saya akan mengupdate tentang 5 Olahraga Favorit Di Dunia, Yups olahraga bagi saya adalah kebutuhan yang harus dipenuhi karena dengan berolahraga tubuh kita akan semakin kuat dan sehat tentunya.

Mau tau apa olahraga terfavorit di dunia? terus aja pantengin blog ini. Dan dari pada nunggu lama lama inilah dia 5 Olahraga Favorit Di Dunia 

1. Sepak Bola
Ya sepakbola adalah olahraga terfavorit pertama , kenapa? karena sepakbola dimainkan oleh berbagai macam elemen masyarakat dari kalangan bawah sampai kalangan atas. Bahkan tak ketinggalam banyak artis pun menggemari olahraga ini, buktinya banyak film-film yang bertemakan Sepak bola. 

Selain digemari oleh berbagai kalangan sepakbola juga merupakan permainan yang sangat-sangat menyenangkan banyak anak-anak kecil yang sudah bermain sepakbola. Sepakbola sangat populer dimata masyarakat lihat saja banyak anak-anak sampai bapak-bapak yang menyaksikan bola secara langsung maupun tidak langsung bahkan bermain langsung di lapangan.

 itulah sebabnya kenapa olahraga sepakbola adalah olahraga terfavorit no 1 di dunia. Contoh pemain terkenal sepakbola di dunia adalah : C Ronaldo (Portugal), Lionel Messi (Argentina), C. Tevez (Argentina), Rooney (Inggris) dan dari Indonesia pemain bola yang terkenal adalah Firman Utina, Bambang Pamungkas, Andik, dan masih banyak lagi pemain-pemain sepakbola Indonesia lainnya.
2.Badminton
Permainan olahraga ini sangat dingemari oleh masyarakat karenaolahraga ini mudah dimankan dan tidak membutuhkan tempat yang begitu luas yang hanya membutuhkan

-panjang=11,88 M
-Lebar=5,18 M
-Luas=61,5384 ukuran ini hanya untuk mode 1 lawan satu.


Yups olahraga badminton banyak digemari oleh masyarakat dari kalangan bawah sampai atas, olahraga ini sangat menyehatkan badan terutama di daerah lengan karena harus menggerakan raket untuk memukul bola.

Seiring kemajuan zaman banyak anak-anak yang memfavotitkan olahraga ini karena olahraga ini begitu mudah dimainkan sehingga tak jarang kita melihat anak-anak kecil memainkan olahraga badminton. Jadi  tunggu apalagi? ayo ambil segera raket anda dan bermainlah badminton.



3.Basket
Wow yupss olahraga ini memang sangat popular dimata masyarakat Amerika karena di Amerika boleh saya katakan adalah rajanya pemain  basket. Kenapa olahraga ini difavoritkan? mungkin anda bertanya-tanya tentang itu, jawabannya adalah olahraga ini sangat banyak dimainkan dikalangan pelajar khususnya di SMA karena dengan bermain basket mungkin di anggap orang itu maco hehehe.

Olahraga ini sangat Difavoritkan para remaja Indonesia karena dengan lahraga ini selain meningkatkan kesehatan jasmani juga untuk ajang mendulang prestasi dengan mengikuti perlombaan basket.Banyak pemain favorit anda mungkin adalah dari negara paman sam yang salah satunya adalah Michael Jordan DKK. :)

4.Tenis

Olahraga ini mirip dengan olahraga Badminton yang cara bermainnya mengunakan raket tetapi olahraga ini menggunakan bola yan berbeda. Olahraga ini sangat di gemari oleh kalangan menengah keatas kenapa? karena harga raket yang mahal dan lapangan yang kurang memadai yang hanya ada di kompleks mewah bmengakibatkan olahraga ini hanya digemari oleh kalangan atas.

Kenapa olahraga ini difavoritkan? yups lihat saja di TV sudah banyak atlit atlit tenis yang mendapatkan penghargaan dan juga menjuarai even-even besar sehingga mendapatkan uang yang berjibun, mungki itu alasannya selain popular di TV tenis juga bisa untuk dibuat ajang mencari $ heheheh.

5.BersepedaYups olahraga ini sangat digemari oleh masyarakat karena dengan bersepeda membuat badan sehat dan selalu segar. Olahraga sepedah sering difavoritkan anak-anak kecil untuk ajang bermain. Olahraga ini sangat -sangat menyenangkan dilakukan.





Itulah 5 Olahraga Favorit Di Dunia semoga dengan artikel ini anda sekalian semakin rajin berolahraga dengan teratur dan mungkin diantara kelima pilihan diatas bisa menjadi olahraga favorit anda.



Semoga artikel 5 Olahraga Favorit Di Dunia bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel 5 Olahraga Favorit Di Dunia ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan