SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 06 Mei 2012

Dunia Seputar Olahraga

Assalamualaiukum Wr. Wb

Sudahkan anda olahraga hari ini? . jika belum marilah kita berolahraga karena olahraga penting untuk kesehatan kita. Jika sebelumnya saya menulis artikel tentang supermoon-fenomena-alam-indah. Kali ini saya akan membahas tentang Dunia Seputar Olahraga. Mari kita simak bagaimana seluk beluk berolahraga.

Pertama-tama sebelum olahraga hendaklah anda melakukan pemanasan, Kenapa? karena pemanasan penting untuk merenggangkan otot-otot kita agar pada saat berolahraga anda tidak mengalami cedera. Mulailah pemanasan dari tangan, lanjutkan diteruskan sampai ke kaki. Jika kita tidak melakukan pemanasan akibatnya bisa fatal, seperti keram pada saat berolahraga , cedera, bahkan mungkin bisa pingsan karena terlalu kaget  dengan apa yang anda lakukan.

Yang Ke 2 mulailah berolahraga secara teratur. Dengan olahraga teratur tubuh kisa bisa menyesuaikan diri kita dan tak kaget ketika berolahraga, sebaiknya berolahraga dilakukan setiap 3-5 kali per- minggu agar hasilnya efektif, karena jika menginginkan suatu hal yang baik membutuhkan waktu yang lama.

Langkah ketiga, pilihlah olahraga yang anda sukai, dengan begitu anda akan merasa senang berolahraga dan anda tidak mempunyai beban karena anda sudah memilih olahraga yang tepat dan menyenangkan.

sebaiknya olahraga diwaktu sore hari, karena diwaktu pagi hari kita akan menghirup udara yang masih basah hingga kita bisa beresiko terkena penyaki paru-paru basah.

Jadi mulailah olahraga dari sekarang karena manfaat olahraga sangat banyak dari menyehatkan badan, merilekskan badan sampai dengan menghilangkan stress, So apa yang ditunggu langsung saja Olahraga sepuasnya deh :)

S
emoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan menumbuhkan semangat berolahraga yang membara bara. Selamat olahraga sob.



Semoga artikel Dunia Seputar Olahraga bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Dunia Seputar Olahraga ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan