SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 07 Mei 2012

Gak Nyangka Blog Reot Ini Dapat PR 2

Assalamualaikum Wr. Wb.

Update lagi update lagi, saya gak bosen-bosennya update blog yang sederhana ini dan juga blog yang mungkin sangat kurang sempurna. Jika sebelumnya saya update tentang dunia seputar olahraga kali ini saya akan update tentang Gak Nyangka Blog Reot Ini Dapat PR 2.

Gak nyangka banget saya waktu cek pagerank blog ini, waktu saya cek ternyata blog ini sudah berpagerank 2, mungkin mbah Google lagi baik atau emang isi blog ini yang bermanfaat. Padahal beberapa hari sebelumnya blog ini masih berpagerank 0.

Alhamdulilah ya sesuatu :) , mungkin ini hari keberuntungan saya saja atau mungkin mbah Google salah ngasih PR ke Blog saya ini.

Salam Blogger!



Semoga artikel Gak Nyangka Blog Reot Ini Dapat PR 2 bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Gak Nyangka Blog Reot Ini Dapat PR 2 ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan