SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 17 Mei 2012

Pilih Mana ? Facebook Atau Twitter?

Assalamualaikum Wr. Wb.

Senang rasanya dapat update lagi dan dapat berbagi informasi kepada anda, pusing nih hari ini gak ada ide untuk mau posting apa. Dari pada diem membisu mending lupdate seadanya aja, jika sebelumnya saya update tentang 7 Trik Mengatasi Rasa Cemburu. kali ini saya akan update tentang Pilih Mana ? Facebook Atau Twitter?, wow siapa yang tidak kenal dengan jejaring sosial ini keduanya adalah jejaring sosial yang digemari masyarakat dan jejaring sosial yang memiliki banyak pengguna di seluruh dunia. Jika disuruh memilih pilih mana kah? Facebook/ twitter? mungkin bingung yah? dati pada bingung mending mantengin artikel ini dulu sambil saya jelaskan sedikit tentang facebook dan twitter agar anda dapat memilih  Facebook Atau Twitter?

Facebook yang pertama kali dikenalkan tahun 2004 meluncur deras dengan menggaet pengguna di saat ini mencapai lebih dari jutaan orang dan mampu menjadi jejaring sosial nomer 1 menurut saya tapi facebook memiliki kelemahan yaitu kadang ada suatu halaman yang meniru-niru  televisi [padahal halaman itu ternyata palsu bukan milik acara televisi maupun artis. baca juga Fakta yang terungkap akibat rajin facebookan .



Facebook juga memiliki banyak manfaat yang secara langsung maupun tidak langsung dapat kita rasakan lihat saja di Manfaat Facebook. yus remaja jzaman sekarang sudah mengenal facebook sebagai tempat curhat dan kadang-kadang sampai membuat status status yang alay-alay tapi dengan begitu remaja zaman sekarang menjadi lebih eksisi di dunia maya. 


Pengertian Twitter, Twitter adalah suatu situs web jejaring sosial dan mikroblog yang memberikan fasilitas bagi pengguna untuk mengirimkan “pembaharuan” berupa tulisan teks dengan panjang maksimum 140 karakter melalui SMS, pengirim pesan instan, surat elektronik, atau aplikasi seperti Twitterrific dan Twitbin. Twitter didirikan pada Maret 2006 oleh perusahaan rintisan Obvious Corp. Kata twitter secara harfiah berarti ‘berkicau’.Situs ini mempunyai konsep blog mikro dalam penggunaannya.Di Indonesia situs jejaring sosial ini mempunyai pengguna aktif yang cukup banyak.


Twitter mempunyai segudang manfaat yang hampir sama dari facebook dan mempunyai berjibun juga pengguna yang aktif di seluruh dunia, tapi twitter mempunyai kelemahan yaitu setiap kali membukanya pastilah lambat, entah kenapa yang membuat twitter tak secepat facebook padahal twitter mempunyai tampilan yang sederhana tak seperti facebook.

Yups begitulah sedikit tentang facebook dan twitter mugkin anda memiliki jejaring sosial yang lain atau anda lebih suka salah satu dari  Facebook Atau Twitter?. Jadi jika anda memilih Pilih Mana ? Facebook Atau Twitter?. Kembali pada diri anda masing-masing saya tunggu jawabannya di kotak komentar :)


Semoga artikel Pilih Mana ? Facebook Atau Twitter? bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Pilih Mana ? Facebook Atau Twitter? ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan