SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 28 Juni 2012

3 Alasan Kenapa Pertanyaan ANda Tidak Dijawab di Grup DBP

3 Alasan Kenapa Pertanyaan ANda Tidak Dijawab di Grup DBP - Nahloh judulnya anehkan? bagi anda yang belum gabung ke DBP (Diskusi Blogger Pemula) harap gabung deh karena disana banyak sekali master-master blog dari seluruh Indonesia tapi ingat grup tersebut bagi anda yang sudah mempunyai blog heheh.

Nah jadi apa tuh alasannya? pasti anda bertanya-tanya kepada rumput yang bergoyang eh maksud saya bertanya kepada saya hehehe. Nah dari pada penasaran langsung saja deh ini dia 3 Alasan Kenapa Pertanyaan ANda Tidak Dijawab di Grup DBP :

  1. Bertanya Hal Yang Tak Jelas

    Nah jika anda bertanya hal yang tidak jelas maka member-member DBP pasti akan membiarkan saja alias tidak membantu jika berkomentarpun pasti hana membalik tanya apa yang ditanyakan (Pusingkan denger penjelasan saya) Nah terus apa saja  Hal Yang Tak Jelas itu? hmm ini dia penjelasannya :

    Hal ang tak jelas mislnya jika anda menanyakan "bagaimanakah cara membuat seperti ini?" nahloh itukan nggak jelas banget pertanyaannya jika bertanya haraplah se jelas-jelas mungkin seperti "Bagaimanakah cara membuat Blog di Blogspot?" pasti member-membernya akan menjawab.

  2. Bertanya Terlalu Sering

    Hmmm ini dia hal yang selanjutnya jika anda terlalu sering menanyakan sesuatu hal di grup DBP mungkin akan di cuekin, kenapa? karena anda membuat member-member DBP bosan menjawab pertanyaan anda apalagi jika anda belum mencari di mbah google. Maka dari itu jika mau bertanya di DBP jangan terlalu sering bertanya dan sebelum bertanya sebaiknya cari di google dulu yang anda tanyakan jika tidak ada baru nanya di Grup DBP.

  3. Terlalu Ngotot Bertanya Dengan Menyertakan Huruf Kapital/ CAPSLOCK

    Ini adalah hal yang paling dibenci para master DBP ketika bertanya sambil marah" dan menyertakan CAPSLOCK. Karena dalam dumay (dunia maya) huruf kapital diibaratkan kita itu sedang marah, maka jangan sekali-kali bertanya dengan ngotot dan menggunakan huruf kapital semua di grup DBP.
Sekian dulu 3 Alasan Kenapa Pertanyaan Anda Tidak Dijawab di Grup DBP. Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.



Semoga artikel 3 Alasan Kenapa Pertanyaan ANda Tidak Dijawab di Grup DBP bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel 3 Alasan Kenapa Pertanyaan ANda Tidak Dijawab di Grup DBP ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan