SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 28 Juni 2012

Charly "Ngamen" Demi KPK

Banyak cara yang dilakukan oleh warga Indonesia demi menggalang dana untuk membangun gedung KPK karena DPR tak mensetujui untuk mengeluarkan dana untuk membangun gedung KPK maka dari itu warga Indonesia kini mendulang dana demi membangun gedung KPK tak terkecuali Charly, yups vokalis Setia band ini "Ngamen" Demi KPK atas bentuk kepeduliannya kepada lembaga pemberantasan korupsi tersebut.

Charly "Ngamen" Demi KPK dia juga didampingi oleh Achmad Rifai di sekitar jalan raya. Charly menuturkan bahwa ia sebagai  pelaku musisi Indonesia hanya bisa membantu sesuai kapasitasnya. Charly selain ngamen juga akan melaksanakan konser peduli KPK di bebrapa daerah yaitu : Jawa Tengah , Jawa Timur dan Bekasi.

Memang Charl selain ganteng dan pintar menyanyi juga memiliki jiwa yang besar sehingga sampai sampai 
"Ngamen" Demi KPK kita sebagai warga Indonesia juga diharapkan bisa membantu sesama apabila sesama kita dalam kesulitan itulah sebabnya Charly "Ngamen" Demi KPK. Setelah ngamen uang hasil ngamen tersebut diserahkan kepada DPR untuk membangun gedung KPK.

Yups itulah artikel tentang Charly "Ngamen" Demi KPK semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan anda dapat memetik penngetahuan dan bisa meniru hal positif seperti Charly yang ngamen demi KPK.


Semoga artikel Charly "Ngamen" Demi KPK bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Charly "Ngamen" Demi KPK ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan