SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 30 September 2012

Kumpulan Puisi Galau Terbaru 2012

Kumpulan Puisi Galau Terbaru 2012 bagi kalian galauers yang senan tiasa galau mari simak artikel saya kali ini mungkin bisa dijadikan inspirasi untuk menambah kegalauan anda sekalian hehehe.

Nah berikuKumpulan Puisi Galau Terbaru 2012:

Kumpulan Puisi Galau Terbaru 2012
Kumpulan Puisi Galau Terbaru 2012
Terlihat bulan menangis menghiasi angkasa tak tahu alasan mengapa , kinipun setelah bulan menangis hatikupun ikut menangis setelah kau lebih memilih selain aku.
Hidup ini bagaikan roda yang berputar ke segala arah begitu pula hatimu yang masih berputar ria di hati orang lain padahal disini kucoba untuk menemanimu dalam duka maupun suka.

Senja yang beriringan jadikan setiap tatapan ku kian redup dan teduh
Seakan jiwa ini terasa lemah untuk jejaki alunan waktu yang beranjak kian pergi
Tinggalkan angan yang bahagia bersama senyuman sejuk singgahi.

Senyumu bagai bidadari menghiasi hidupku, namun setelah kau pergi meninggalkanku kini hatiku terasa pilu bak seorang yang mempunyai tangan namun tak bisa digerakan. Aku selalu berharap kau disisiku namun tuhan berkata lain kita lebih baik dipisahkan sekarang jua.
Tuhan mengapa kau selalu berlaku tak adil ketika ku inginkan dia, dia harus pergi -pergi meninggalkanku sendiri disini yang selalu merindukan kehangatan belaiannya, oh tuhan tolonglah aku atasi kepedihan luka ang mendalam ini karna dia pergi meninggalkanku.

Wih gimana nih galauers? sudah puaskan semoga Kumpulan Puisi Galau Terbaru 2012 ini bisa membuat anda semakin galau heheh sekian postingan saya kali ini tentang Kumpulan Puisi Galau Terbaru 2012

Semoga artikel Kumpulan Puisi Galau Terbaru 2012 bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Kumpulan Puisi Galau Terbaru 2012 ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan