SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 01 Oktober 2012

Hasil Real Madrid VS Deportivo La Coruna 5-1 |Hasil Liga Spanyol

Hasil Real Madrid VS Deportivo La Coruna 5-1 |Hasil Liga Spanyol yaps dari lanjutan liga Spanyol Real Madrid mengentaskan perlawanan Deportivo La Coruna 5 gol dan Deportaivo hanya bisa membalas 1 gol di pertandingan ini.

Hasil Real Madrid VS Deportivo La Coruna 5-1 |Hasil Liga Spanyol
C.Ronaldo saat mengeksekusi tendangan pinalti.

Di pertandingan kali ini C.Ronaldo menjadi momok buruk untuk Deportivo berkat hattricknya ia membuat Deportivo La Coruna habis sudah, sehingga kemudian  Anged Di Maria danPepe mampu membuat gol dan menjadikan Madrid menang 5-0.

Dalam pertandingan ini Jose Morinho memainkan Luka Modrid dan juga Mesut Ozil dalam formasi 4-2-3-1, formasi yang biasa digunakan Real Madrid.

Gol Deportivo La Coruna dicetak di menit ke 16, Madrid pun tertinggal 1-0 dari Deportivo La Coruna.

Namun berkat kelincahan Angel Di Maria yang mengobrak abrik pertahanan Deportivo La Coruna menjadikan ia harus di jatuhkan oleh salah seorang bek Deportivo La Coruna sehingga wasit memutuskan pinalti untuk Real Madrid. Dan C Ronaldo tak menyia-nyiakan kesempatan ini 1-1 untuk Deportivo La Coruna dan Real Madrid.

Gol lain dicetak Angel Di Maria menit ke 38, C Ronaldo (3 gol) dan Pepe (1 gol).





Semoga artikel Hasil Real Madrid VS Deportivo La Coruna 5-1 |Hasil Liga Spanyol bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Hasil Real Madrid VS Deportivo La Coruna 5-1 |Hasil Liga Spanyol ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan