SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 21 November 2012

Handphone Android Ini Tertipis Di Dunia ?


Handphone Android Ini Tertipis Di Dunia ? bingung , pusing atas apa yang admin tuliskan? tenang saja admin hanya ingin berbagi ponsel Android yang sangat tipis di dunia yakni Vivo X1 yaps ketipisannya mencapai 6,55 mm bayangkan saja atas ponsel yang sebelumnya tertipis hanya 6,65mm.berikut gambarnya:



Pihak produsen telah menyediakan produk smartphone ini di China.Selain bodynya yang tipis dan ramping Handphone Android Ini juga memiliki layar berukuran 4,7 inchi HD. Di bagian dalamnya terdapat prosesor dual core MTK 6577.

Untuk mendukung kinerjanya Vivo X1 dilengkapi dengan RAM 1GB , Namun untuk memori internalnya hanya tersedia sekitar 4GB . Di bagian belakang HP ini terdapat juga kamera 8MP siap beraksi memotret anda.

OS Jelly Bean 4.1 digunakan pada smartphone ini . Namun tak ada kejelasan apakah smartphone ini dijual di negara selain China atau tidak.



Semoga artikel Handphone Android Ini Tertipis Di Dunia ? bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Handphone Android Ini Tertipis Di Dunia ? ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan