SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 21 November 2012

Jam Tangan Android Bergaya Bersama Sony

Jam Tangan Android Bergaya Bersama Sony

Setelah Kanon dengan kamera androidnya kini Sony baru saja meluncurkan Jam Tangan Android yang super W.OW karena jam tangan ini juga bisa untuk menelepon selain untuk sebagai media sosial.Jam tangan ini bernama Sony smartwatch bisa digunakan untuk bermedia sosial ria, smsan , menelpon chat, bahkan mp3 an seperti pada saat kita menggunakan smartphone.

Desain yang simple membuat tampilan jam tangan Android ini menarik pelanggan untuk membelinya, namun tentunya dengan fitur yang luar biasa, berbeda dengan jam tangan biasa yang hanya memberikan informasi jam.Sony smartwatch juga menggunakan metode layar sentuh dengan teknologi OLED yang terdapat pada tombol daya pada bagian belakangnya.

Baterai yang tahan lama membuat  Sony smartwatch semakin menambah lengkap kelengkapan fitur dari jam tangan Android ini. Baterainya tahan hingga 4 hari dalam keadaan normal. Untuk mengisi baterai tak usah khawatir, seperti HP biasa pada umumnya.

Untuk maslaah harga  Sony smartwatch dipatok oleh Sony seharga 2,6 jutaan banyak tersedia di toko online di seluruh Indonesia.


Semoga artikel Jam Tangan Android Bergaya Bersama Sony bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Jam Tangan Android Bergaya Bersama Sony ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan