SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 16 November 2012

Nexian Super Tap M5890 Keren Mirip iPhone 5


Nexian Super Tap M5890 Keren Mirip iPhone 5- Jika dilihat sekilas ponsel ini mirip seperti iPhone 5 di bagian desain bodynya.Namun untuk harga sangat berbeda jauh, iPhone 5 sendiri berharga 5 jutaan jika Nexian ini hanya 500 ribuan.Walaupun fiturnya pasti kalah dengan iPhone 5, namun jika untuk gaya-gayaan Nexian Super Tap M5890 cocok sekali untuk anda.

Dari segi Konektifitas Nexian Super Tap M5890 memberikan keleluasaan kepada anda dengan Dual GSM 900/1800 MH yang mendukung data GPRS.Kecanggihan apa saja yang diberikan kepada ponsel mirip "iPhone" ini? mari kita ulas dibawah:

Layar 4 Inchi,Touchscreen, Bluetooth format videonya mendukung 3gp mp4 , avi sementara kamera belakangnya menggunakan kamera dengan 1,3MP.



Analog tv, FM Radio pemutar musik juga tersedia di ponsel Nexian ini, tentunya harga yang murah juga menarik minat anda untuk membeli ponsel ini.


Semoga artikel Nexian Super Tap M5890 Keren Mirip iPhone 5 bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Nexian Super Tap M5890 Keren Mirip iPhone 5 ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan