SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 16 November 2012

Unik Kamera Saku Dengan OS Android


Nikon salah satu produsen kamera terbesar telah membuat gebrakan baru dengan mengeluarkan kamera yang mempunyai sistem operasi Android.Kamera yang dioperasikan hampir penuh dengan layar sentuh ini begitu menarik, karena belum banyak yang membuat kamera yang mempunyai sistem operasi seperti Nikon ini.

Produk ini dinamakan Nikon Coolpix s800C. Memiliki layar yang cukup lebar untuk sebuah kamera, yakni 3,5 inchi dengan teknologi OLED. Kamera saku ini yang menggunakan OS Android lebih mirip seperti ponsel, namun pada nyatanya kamera ini tak bisa digunakan untuk berponsel ria. Namun karena mempunyai WI-FI anda bisa mengupload gambar anda langsung ke jejaring sosial anda tentunya.

Kamera yang memiliki 16MP ini didukung lensa zoom 10x25-250mm.Kamera saku yang dilengkapi fitur GPRS ini dapat digunakan untuk bermain games berkirim email ahkan bisa membantu anda menyelesaikan pekerjaan kantor anda.

Untuk harganya sendiri Nikon Coolpix s800C ini dihargai 3,4 jutaan.



Semoga artikel Unik Kamera Saku Dengan OS Android bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Unik Kamera Saku Dengan OS Android ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan