SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 03 Desember 2012

5 Perawatan Kecantikan Sangat Efektif Tapi Aneh

5 Perawatan Kecantikan Sangat Efektif Tapi Aneh 

Siapapun mungkin ingin memiliki penampilan cantik, segar dan bahkan terlihat awet muda. Untuk memperoleh hal itu, berbagai macam cara ditempuh banyak orang agar penampilannya aduhai. Berikut adalah beberapa treatment perawatan kecantikan yang diklaim sangat efektif dengan menggunakan bahan dan cara yang terbilang aneh.

 
01. Pijat Ular

Jika Anda tidak takut dengan hewan melata seperti ular, cobalah tretment spa aneh yang berada di Israel. Di tempat ini, Anda akan “dipijat” oleh tiga jenis ular tak berbisa di wajah dan punggung Anda. Gerakan ular yang merayap, dengan kontraksi otot-ototnya yang kuat, diatas tubuh kita disinyalir dapat melancarkan otot dan sendi yang kaku.

02. Sabun Mandi dari ASI

Menurut sebuah laporan online oleh msnbc.com yang dirilis pada Sabtu, 30 Juni 2012, ASI manusia dapat memiliki kemampuan untuk melawan, dan mungkin membunuh, HIV (human immunodeficiency virus), virus yang pada akhirnya menyebabkan AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome). Upaya ini dirumuskan melalui produk sabun dari ASI juga telah dibuat, dan mereka mengklaim telah menggunakannya yang efektivitasnya sebagai pembersih lebih besar dari sabun mandi pada umumnya.

03. Cream Wajah dari Lendir Siput

Jika Anda dihantui ketakutan akan terjadinya keriput di wajah, cobalah cream wajah yang satu ini. Pasalnya cream wajah yang satu ini dibuat khusus dengan menggunakan lendir siput sebagai bahan dasarnya. Konon penggunaan lendir siput sebagai kosmetik – telah digunakan dalam campuran cream buatan Eropa selama bertahun-tahun dan bahkan di zamanYunani Kuno diakui potensinya, dimana Hippocrates dikabarkan merekomendasikan siput yang dihancurkan sebagai bahan untuk meringankan kulit yang meradang.

Lendir siput – atau, secara teknis, Helix aspersa Müller Glycoconjugates – adalah campuran kompleks protein, asam glikolat dan elastin yang alami dan telah dikembangkan sebagai cara untuk melindungi kulit dari sinar UV dan infeksi.

04. Facial Emas

Akhir-akhir ini sebuah teknik spa memperkenalkan emas sebagai acuan treatmennya. Emas memperlambat penipisan kolagen dan pemecahan elastin untuk mencegah kulit kendur. Hal ini merangsang pertumbuhan sel dari lapisan basal untuk regenerasi yang sehat, sel-sel kulit yang tegas dan memberikan efek pengetatan. Mengurangi penampilan garis halus dan Keriput. Sejak 1929 Emas telah berhasil digunakan untuk mengobati rheumatoid arthritis dengan mengurangi peradangan. Anti-inflamasi emas juga mengurangi peradangan kulit, sehingga memperlambat sekresi melanin dan mengurangi bintik-bintik usia. Emas disinyalir melawan radikal bebas yang merusak untuk membantu mencegah penuaan dini pada kulit.

05. Cream dari Bisa Ular

Krim wajah yang dibuat dari racun ular Asia disinyalir dapat sebagai penangkal terbaru untuk keriput. Bahan utama adalah versi sintetis dari racun Viper Temple. Asam amino dalam racun tersebut dapat merangsang otot berkontraksi, yang dapat membantu untuk menghentikan pembentukan keriput. 


Semoga artikel 5 Perawatan Kecantikan Sangat Efektif Tapi Aneh bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel 5 Perawatan Kecantikan Sangat Efektif Tapi Aneh ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan