SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 03 Desember 2012

Pengertian Lifestyle Gaya Hidup

Hallo pengunjung pertama saya di blog yang baru dan mungkin masih jelek ya. Hehehe, sebenarnya di postingan pertama ini sya masih binggung mau posting apa jadi yan beginilah moga bisa nyambung ya dengan tema blog ini, hehehe. Di blog saya ini saya akan menuliskan tentang sedikit Mengenai Artikel Lifestyle(Gaya Hidup), pasti Anda gak pernah ketinggalan yang namanaya Gaya Hidup. hehehe

Lifestyle? Sebenarnya apa sih yang namanya life style itu?, mungkin Anda Sudah tahu apa itu lfestyle, sebenarnya saya sendiri tidak tahu apa-apa mengenai Lifestyle sendiri, karena tidak bisa di jelaskan dengan kata-kata, kareana berhubungan dengan hidup kita masing-masing, hehehe.
Lifestyle/Sebuah gaya hidup biasanya mencerminkan sikap individu, nilai-nilai atau pandangan dunia. Oleh karena itu, gaya hidup adalah sarana untuk menempa suatu kesadaran diri dan menciptakan simbol-simbol budaya yang beresonansi dengan identitas pribadi. Tidak semua aspek dari gaya hidup bersifat sukarela.

Dalam sosiologi, gaya hidup adalah cara seseorang hidup. Sebuah gaya hidup bundel merupakan karakteristik perilaku yang masuk akal untuk kedua orang lain dan diri sendiri dalam suatu waktu dan tempat, termasuk hubungan sosial, konsumsi, hiburan, dan berpakaian. Perilaku dan praktek dalam "gaya hidup" adalah campuran kebiasaan, cara-cara konvensional dalam melakukan sesuatu, dan beralasan tindakan. Sebuah gaya hidup biasanya juga mencerminkan sikap individu, nilai-nilai atau pandangan dunia. Oleh karena itu, gaya hidup adalah sarana untuk menempa suatu kesadaran diri untuk menciptakan budaya dan simbol-simbol yang beresonansi dengan identitas pribadi. Tidak semua aspek dari gaya hidup sepenuhnya voluntaristik. Sekitarnya sosial dan sistem teknis dapat membatasi pilihan gaya hidup yang tersedia bagi individu dan simbol-simbol ia / dia dapat proyek untuk orang lain dan diri sendiri.


Semoga artikel Pengertian Lifestyle Gaya Hidup bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Pengertian Lifestyle Gaya Hidup ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan