SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 15 Desember 2012

Ramalan Zodiak Hari Ini Desember 2012

Ramalan Zodiak Hari Ini Desember 2012

Ramalan Zodiak - Mau tidak mau akan tetap selalu ada dan dihadirkan di dunia maya maupun juga di dunia nyata, memang karena ramalan zodiak sendiri sudah mendunia , walaupun banyak orang yang tidak percaya dengan ramalan zodiak namun Jati Blog akan berbagi ramalan zodiak khusus untuk anda.

Ramalan zodiak kali ini Jati Blog akan membahas seputar ramalan percintaan anda karena anda tahu sendiri dizaman modern ini para remaja sudah berpasang-pasangan. Nah langsung saja ini dia Ramalan Zodiak Hari Ini Desember 2012:

Zodiak Carpicorn Hari Ini 


21 Desember-19 Januari

Asmara : Apa yang anda pikirkan mengenai dirinya itu semuanya tidak benar,maka dari itu jangan terlalu keras kepadanya.Cobalah mengerti dia omongkan sesuatu masalah kepadanya agar diselesaikan dengan baik

Zodiak Aquarius Hari Ini

20 Januari-18 Februari

Asmara:Buat apa anda memikirkan kenangan yang dulu, itu sama saja anda menyakiti diri sendiri,maka dari itu cobalah melupakan si dia dan sambutlah kedatangan cinta sejatimu. Jangan terlalu terjebak oleh kenangan anda.

Zodiak Pisces Hari Ini

19 Februari-20 Maret

Asmara:Sikap percaya diri anda sangat berarti dan membuahkan hasil ang positif, terus jaga sikap itu.

Zodiak Aries Hari Ini

21 Maret-20 April

Asmara: Usahakan tidak mengekang dia agar suasana benar benar nyata, biarkanlah dia mengungkapkan apa yang sebenarnya yang ingin dia sampaikan.

Zodiak Taurus Hari Ini

21 April-20 Mei

Asmara:Usahakan tidak mengekang dia agar suasana benar benar nyata, biarkanlah dia mengungkapkan apa yang sebenarnya yang ingin dia sampaikan

Zodiak Gemini Hari Ini:

21 Mei-20 Juni

Asmara: Perhatian adalah nomor 1 , maka dari itu luangkanlah wakt anda untuk si dia walaupun hanya sebentar. Agar pasangan anda tak jenuh dengan anda.

Zodiak Cancer Hari Ini

21 Juni-20 Juli

Asmara:Jangan ragu ,bicaralah kepada pasangan anda agar tak terjadi kesalahpahaman/ hal yang tidak diinginkan dari hubungan anda.

Zodiak Leo Hari Ini

21 Juli- 20 Agustus

Asmara: Buatlah dia selalu tersenyum jangan pernah buat hatinya jengkel atas apa yang anda katakan.Mka dari itu jagalah omongan anda.

Zodiak Virgo Hari Ini 

21 Agustus-22 September 

Asmara:Sudah waktunya begitu yang suka banyak omong dan cerewet,jadi maklumi saja


Zodiak Libra Hari Ini

23 September -22 Novembe

Asmara: Jagalah selalu kepercayaan yang telah dia berikan kepadanya agar kebahagiaan antara anda dan pasangan anda selalu terjalin.

Zodiak Scorpio Hari Ini

23 Oktober-22 Nopember

Asmara:Berpikirlah dewasa agar persepsi anda selalu baik, jangan berpikiran yang tidak tidak kepada pasangan anda.

Ramalan Sagitarius Hari Ini

23 Nopember - 20 Desember

Asmara:Konsekuensinya anda dalam berbicara akan dibuktikan olehnya,maka dari itu berhati-hatilah ,jangan sampai dicap sebagai pembual.




Semoga artikel Ramalan Zodiak Hari Ini Desember 2012 bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Ramalan Zodiak Hari Ini Desember 2012 ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan