SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 15 Desember 2012

Tanda-tanda cewek suka sama cowok


Assalamualaikum Wr.Wb

Senang rasanya saya mengupdate isi dari blog ini lagi.Kali ini saya akan membagi informasi seputar dunia remaja. Lagi bosen ngejomblo? mau cari pacar? baca dulu dehhhh...

Memang sih kebanyakan cowok yang sering caper sama cewek tapi kali ini kebalikan saya akan mengungkapkan tanda-tanda cewek suka pada seseorang.Adapun tanda-tandanya adalah sebagai berikut:


  • Si cewek pasti akan cari infodimana pun dan kapan aja ke tmen cowok yang di suka cwok itu.. Sampai-sampai si cowok gak tau kalo dia sedang ngorek-ngorek informasi dari temannya.
  • Senang jika cewek itu  menghabiskan waktu bersama-sama denganmu.Dan membatalkan semua rencana lainnya hanya untuk menghabiskan waktu dengannya [Yang penting ketemu !!! gak ngurus yang lain hahah... :P).
  • Pasti di Inbox smsnya hanya ada pesan dari cowok yang disukainya karena dia menganggap yang lainnya itu tidak penting (Sampai_sampai kalo sms-an sama cowok itu melulu).
  • Salting di depan cowok yang dia suka, mungkin karena dia sangat kagum dengannya sehingga tak bisa berkata-kata dan salting (bisa nabarak tembok tuh gara-gara ngeliatin dia mulu :P) ..
  • Cemburu ketika kamu berbicara dengan wanita lain. (ya iyalahhhh mana rela kali udah lama-lama suka mana mau liat kamu deket sama cewek lain)
  • Dia selalu menatap kamu dengan tatapan yang penuh dengan tanda tanya. 
    
Mungkin itu ajah tentang tanda-tanda cewek suka sama cowok. Kalo salah maaf yaa...
hehhehe.... pokoknya masalah cinta gak ada habisnya deh...
:)


    Semoga artikel Tanda-tanda cewek suka sama cowok bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Tanda-tanda cewek suka sama cowok ini, like dan bagikan ketemanmu.

    Posting Komentar

    Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
    nawarkan dagangan juga boleh...

    SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
    Template and Design By Resep Masakan