SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 15 Desember 2012

Spesifikasi Dan Harga Acer V360 Smartphone

Spesifikasi Dan Harga Acer V360 Smartphone

Spesifikasi Dan Harga Acer V360 Smartphone- Dunia smartphone semakin menunjukan eksistensinya seluruh brand menyiapkan armada andalan prodaknya untuk berlomba-lomba mendulang keuntungan yang besar dari smartphone. Tak mau kalah saing baru-baru kini Acer meluncurkan smartphonenya yakni Acer V360.

Acer yang cukup terkenal dengan PC/Notebooknya kini siap bersaing dengan produk smartphone dari berbagai merek di Indonsia. Smartphone yang akan diluncurkan Acer ini adalah smarphone kelas menengah yang dapat memuaskan anda karena walaupun kelas menangah namun smarphone ini dilengkapi dengan OS Jelly Bean.

 Acer V360 dibekali dengan layar berukuran besar yakni ukuran 4,5 inchi dengan resolusi qHD atau 960X540 Pixel .Resolusi seperti ini juga diterapkan di smartphone LG yakni Optimus L9 yang sukses di pasaran.

Sementara untuk dapur pacunya  Acer V360 ditenagai oleh prosesor dual-core dengan kecepatan 1GHz.Untuk OSnya  Acer V360 menggunakan Android 4.1 Jelly Bean bukan hanya itu Smarphone ini juga dilengkapi dengan Kamera 5 Megapixel dan kamera depan dengan resolusi VGA.

Acer V360 dilengkapi dengan MicroSD untuk enstensi sekitar 32GB,sayangnya tak disebutkan berapa memori internal dari  Acer V360 ini.Ditunggu saja kedatangannya  ,Acer V360 di Indonesia tahun depan yakni 2013.Untuk harga sendiri Belum pasti, namun akan sedikit sama seperti LG optimus 9.


Semoga artikel Spesifikasi Dan Harga Acer V360 Smartphone bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Spesifikasi Dan Harga Acer V360 Smartphone ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan