SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 07 Januari 2013

3 Pelajaran Blogging Yang Dapat Diambil Dari Permainan Catur



3 Pelajaran Blogging Yang Dapat Diambil Dari Permainan Catur



catur

3 Pelajaran Blogging Yang Dapat Diambil Dari Permainan Catur

Tips Trik SEO Blogger Pemula - Catur adalah salah satu permainan paling populer di dunia. Apakah sobat berpikir bahwa sobat bisa mengambil pelajaran blogging dari permainan catur ? 3 Pelajaran Blogging Yang Dapat Diambil Dari Permainan Catur



1. Pembukaan Yang Sangat Penting.

Mendapatkan pembukaan yang baik adalah hal yang sangat penting untuk memenangkan permainan catur. Jika pembukaan dalam permainan sobat buruk tentu di pertengahan permainan kerja sobat akan semakin keras untuk menang. Namun jika pembukaan sobat dalam permainan baik tentu untuk mendapatkan kemenangan tidaklah susah.

Hal ini sama seperti blogging juga. Namun pembukaan blog bukanlah membuat artikel awal. Pembukaan Blog adalah memilih niche dan memilih nama domain untuk blog sobat.

Memilih topik blog yang baik serta memilih nama domain yang baik juga sangat penting bagi keberhasilan blog sobat dimasa yang akan datang.


3 Pelajaran Blogging Yang Dapat Diambil Dari Permainan Catur

2. Pion Dapat Di Tukar Sebagai Ratu.

Dalam catur, pion adalah bagian kecil dan ratu adalah bagian utama. Tetapi pada akhirnya sobat dapat menukar pion tersebut sebagai ratu. Itu berarti jika sobat bermain dengan baik, sobat bisa mendapatkan banyak manfaat atau keuntungan dari sebuah pion.

Apa pelajaran blogging dari point kedua ini ?

Hormati semua artikel blog sobat. Jika sobat menulis sebuah artikel dan setelah 1 minggu artikel tersebut belum banyak pengunjung janganlah berkecil hati, mungkin saja setelah beberapa bulan kemudian artikel tersebut akan menjadi sebuah artikel yang populer.


3 Pelajaran Blogging Yang Dapat Diambil Dari Permainan Catur

3. Raja Adalah Bagian Paling Penting.

Raja adalah bagian paling penting dalam permainan catur. Jika sobat ingin menang, sobat harus mengamankan raja sampai sobat memenangkan sebuah permainan catur.

Dalam blogging, Konten / artikel adalah raja. Sobat tidak bisa mencapai kemenangan atau kesuksesan tanpa artikel yang berkualitas.

Sobat dapat melakukan banyak hal untuk mempromosikan blog sobat seperti menyebarkan lewat social media, komentar blog, posting forum, dll. Tapi tidak ada gunanya melakukan hal tersebut tanpa mempunyai artikel yang berkualitas. Jadi kalian harus selalu mencoba untuk menjaga kualitas blog sobat.

Dan juga sobat tidak dapat selalu bergantung pada Google atau jaringan sosial. Sobat harus dapat mengkonversi pembaca baru sebagai pelanggan blog. Jadi kualitas konten adalah suatu keharusan untuk itu.


Baca Juga : 5 Tips Sederhana Untuk Membangun Blog Spider Friendly



Semoga artikel 3 Pelajaran Blogging Yang Dapat Diambil Dari Permainan Catur bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel 3 Pelajaran Blogging Yang Dapat Diambil Dari Permainan Catur ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan