SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 07 Januari 2013

Bagaimana Menjadi Penyelenggara Kontest SEO Yang Baik

Bagaimana Menjadi Penyelenggara Kontest SEO Yang Baik 

Banyak peserta berlomba lomba mendapatkan peringkat tertinggi / terbaik dalam SERP mesin pencari seperti Google, Bing, Yandex, ataupun yang lainnya agar dapat menjadi pemenang diakhir kontes tersebut serta dapat membawa pulang hadiah yang telah dijanjikan pihak penyelenggara bagi sang pemenang.

seo

Cara Membuat Sebuah Kontes SEO Yang Baik

Tips Trik SEO Blogger Pemula - Dalam membuat sebuah kontes SEO sebaiknya membuat dengan dedikasi tinggi (masuk akal) dan tidak alakadarnya, seperti : Antara hadiah dan peraturan seimbang, kosa kata dalam artikel kontes, dll.



Membuat kontes SEO yang baik sangat penting bagi perkembangan / kelajuan kontes yang kita buat untuk kedepannya, jika antara peraturan dan hadiah tidak ada keseimbangan (peraturan terlalu berat dan hadiah tidak pas) tentu peserta kontes yang sobat buat tidak akan banyak.

Disini saya akan memberikan beberapa tips untuk sobat yang sedang berencana membuat sebuah ajang SEO dan masih bimbang cara membuat lomba SEO yang benar, berikut pembahasannya :


#1 - Kata Kunci Yang Di Perlombakan.

Pemilihan kata kunci yang tepat harus selalu kita perhatikan, jika memilih keyword yang salah bisa saja kita tidak akan mendapatkan hasil positif dari sebuah kontes yang telah kita buat. Kata kunci yang diperlombakan harus sesuai topic blog / artikel yang akan direview oleh peserta kontes SEO, sebagai contoh :
Saya membuat sebuah kontes seo dan peserta kontes seo wajib mereview tentang blog anime saya. Lalu saya memilih kata kunci : Tempat Download Anime Bahasa Indonesia ? Inasub Aja untuk persaingan kontes yang saya buat.
Selain sesuai tema blog yang akan direview, disini saya menyarankan bahwa dalam menentukan kata kunci lomba sebaiknya membuat long tail keyword. Tujuannya untuk mempermudah peserta dalam bersaing dan memperkaya kata kunci blog sobat.

Read : 10 Alasan Mengapa Kalah Dalam Kontes SEO


#2 - Waktu, Peraturan & Hadiah.

Waktu sangat berkaitaan erat dengan peraturan dan hadiah kontes, tentu sangat tidak baik jika kita membuat kontes SEO yang waktunya sangat lama dan hadiah hanya pulsa 5 ribu ALL Operator. Dari itu perlu diperhatikan sekali lagi, yang membuat kontes seo sobat tidak laku (peserta sedikit) adalah karena tidak adanya keseimbangan antara waktu / peraturan dan hadiah.

Disini saya menyarankan hadiah lebih berat (dalam jumlah yang cukup banyak) dari pada peraturan yang telah sobat tetapkan dalam ajang yang telah dibuat, karena rata rata masyarakat Indonesia mata duitan. Untuk peraturan, gunakan peraturan yang tidak terlalu berat atau ringan agar banyak yang berminat untuk mencoba mengikuti kontes seo yang sobat buat.

Read : 3 Pelajaran Untuk Peserta Kontes SEO Dari Naruto


#3 - Pemilihan Kosa - Kata Pada Artikel Kontes SEO.

Dengan menulis pemberitahuan kontes SEO sobat dengan membuat artikel baru, jangan sekedar copas artikel kontes seo lain. Buatlah artikel pemberitahuan kontes SEO dengan kosa - kata yang menunjukkan bahwa sobat Berwibawa, Berkharisma, dan Menunjukkan bahwa kontes SEO sobat tidak SCAM.

Dalam menulis artikel pemberitahuan kontes sobat, sebaiknya kata sebisa mungkin jangan sampai berulang ulang, contoh : Kontes SEO = Ajang SEO = Lomba SEO. Gunakan kata kata yang berbeda tetapi mempunyai makna yang sama.





Semoga artikel Bagaimana Menjadi Penyelenggara Kontest SEO Yang Baik bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Bagaimana Menjadi Penyelenggara Kontest SEO Yang Baik ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan