SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Senin, 11 Februari 2013

22 Hal Yang Harus Anda Pelajari Saat Usia 22 Tahun

waktu berlalu dengan cepat. tampaknya baru tempo hari kita berumur 12 th., tengah bermain sepeda di lebih kurang rumah. waktu berumur 22 th., banyak yang mengambil keputusan untuk menikah serta berhenti sekolah, serta dengan duit utang yang ada, banyak yang berpikir dapat jadi milioner waktu berumur 30 th.. atau sejelek-jeleknya umur 35 th.. tetapi pada realitanya, semua suatu hal tidak jalan semulus gagasan.
bila sekarang ini anda berumur 40 th., ada banyak hal yang baiknya anda katakan pada diri anda yang tengah berumur 22 th..

1. kerjakan pendidikan anda.
janganlah berhenti. barangkali anda jadi jemu saat ini, tetapi jangan sempat anda ada pada kondisi di mana anda tidak suka pekerjaan anda, tetapi anda tidak bisa berhenti. merampungkan gelar sarjana dapat membukakan anda pintu pada semakin banyak peluang.
2. duit tidak membusuk, simpanlah.


awalilah berinvestasi sejak awal. berapakah banyak barang yang anda punyai untuk memberikan jumlah duit yang anda butuhkan semasa sekolah serta kuliah ? bila anda investasikan separuhnya saja, anda dapat mempunyai banyak pada saat paruh baya anda. berinvestasilah sejak awal.
3. janganlah beli rumah pertama yang anda tengok.


belilah yang termurah dengan lingkungan yang sangat baik.
4. bangunlah sesuatu rutinitas untuk hidup cocok biaya.


perihal mutlak yang perlu anda ingat yaitu : hidup cocok biaya atau biaya tidak memenjarakan atau membatasi anda, tetapi untuk meyakinkan kebebasan anda satu waktu kelak.
5. belajarlah untuk ber-negosiasi didalam semua perihal.


studi negosiasi dapat menyelamatkan duit anda didalam jumlah besar. senantiasa siap untuk studi serta keluar dari satu kondisi.
6. yakinkan anda dilindungi asuransi kesehatan setiap waktu.

7. waktu berkwalitas di kantor memanglah mutlak, tetapi jumlah waktu anda di rumah-lah yang terutama.


bos anda tak lagi perduli dengan keluarga anda. tetapi keluarga terus ada sesudah anda lama meninggalkan pekerjaan anda. lantas baiknya utamakan keluarga anda.
8. janganlah dengarkan mereka yang menyebutkan bahwa ada jalur singkat menuju kekayaan.


kekayaan tercipta dikarenakan anda sukses tawarkan suatu hal yang menarik serta bernilai pada mereka yang memintanya. pelajaran mutlak di sini yaitu : carilah tau keinginan yang belum dipenuhi serta pelajari bagaimana langkah mencukupinya.
9. yakinkan pasangan anda mempunyai nilai yang sama juga dengan diri anda.


perihal yang satu ini bisa jadi penentu kebahagiaan anda. bicarakanlah dengan pasangan anda, nilai yang mutlak pada kehidupan anda yang perlu diajarkan pada anak-anak, meskipun anda tidak merencanakan memilikinya.
10. studi membangun jaringan.


belajarlah untuk terus terkait dengan rekan lama. belajarlah untuk menghendaki pertolongan tanpa tampak tengah mengerjakannya. lihatlah bagaimana orang lain membangun jaringan. ingatlah, yang mutlak yaitu bukan hanya apa yang anda tau, namun apa yang bisa anda kerjakan dengan apa yang anda tau. serta yang lebih mutlak lagi, bukan hanya siapa yang anda kenal, tetapi siapa yang kenal anda. belajarlah untuk membangun jaringan tanpa menginginkan imbalan.
11. never accept a job just because the pay is higher.


janganlah terima sesuatu pekerjaan cuma dikarenakan ia mempunyai bayaran yang lebih tinggi. hidup tidak cuma perihal duit.
12. yakin, tetapi yakinkan.


anda bisa yakin dengan apa yang diajarkan, anda dengar, serta baca pada saat kecil. tetapi saat ini, anda terus mesti lakukan pengecekan pada referensi, bertanya pertanyaan, serta melacak jawaban. jangan sampai jadi seorang sinis, tetapi yakinkan semua sesuatunya. pelajaran mutlak : yakinkan anda tau anda tengah berurusan dengan siapa serta apa motivasinya.
13. studi untuk ikhlas

ada masanya di mana semua suatu hal yg sudah kita rencanakan sedemikian rupa dapat hancur berantakan. naah di sini pentingnya studi ikhlas, yakni dengan langkah untuk tidak senantiasa mementingkan egoisme hasrat sendiri serta lebih keperluan orang lain.
nb : ikhlas memberikan jika diri kita itu mempunyai jiwa yang kuat lhoo gan..

14. studi mandiri, janganlah bergantung pada ortu trus


15. studi menahan nafsu serta ego

16. studi untuk berkepala dingin.. darah muda darahnya panas.. klo ada problem lebih dluan emosinya..

17. lakukan mencermati sekeliling serta tahu kondisi serta situasi yang tengah berlangsung ( tidak ketinggalan berita ) dikarenakan jika ketinggalan info kita dapat tertinggal 1 langkah.


18. konsentrasi pada satu tujuan yang tentu saja supaya urusan terjaga serta terperhatikan dengan baik.

19. yakin diri gan, dengan yakin diri kita dapat konsentrasi ke satu pekerjaan supaya sukses


20. jauhi pemborosan dengan langkah tidak merokok, tidak foya2, serta terus menabung


21. senantiasa berdoa supaya rezeki lancar serta senantiasa vit

22. perbanyak ibadah, hidup ini tidak abadi
pelajari apa yang berikan motivasi diri anda. pelajari apa yang berikan motivasi pasangan anda serta anak anda. pelajari apa yang berikan motivasi rekan serta rekan kerja anda, bos anda, bos dari bos anda. janganlah dulu berhenti studi, serta bertumbuh. pada waktu anda meraih 42 th., anda dapat jadi seorang milioner !

referensi:http://ladjunewsonline.blogspot.com/2012/10/22-hal-yang-harus-anda-pelajari-saat.html


Semoga artikel 22 Hal Yang Harus Anda Pelajari Saat Usia 22 Tahun bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel 22 Hal Yang Harus Anda Pelajari Saat Usia 22 Tahun ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan