SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 09 Februari 2013

7 Hal Tidak Boleh Dilakukan Setelah Makan

7 Hal Tidak Boleh Dilakukan Setelah Makan, nah pasti anda sudah tahu mngenai makan dan cara-caranya, tapi apakah anda tahu setelah makan apa anda melalkukkan 7 hal seperti di bawah ini?, semoga saja tidak ya, kalu pernah ya mungkin jarang-jarang, tapi saya sarankan jangan terlalu sering ya, apa itu hal yang tidak boleh di lakukkan setelah makan silahkan di baca di bwah ini.

1. merokok
beberapa ilmuwan sudah mengambil keputusan dengan percobaan bahwa merokok satu batang sesudah makan sama juga dengan merokok 10 batang pada saat yang lain. berarti rusaknya serta penyakit yang disebabkan oleh satu batang rokok sesudah makan setara dengan rusaknya serta penyakit yang disebabkan oleh 10 batang rokok.

2. mengonsumsi buah-buahan dengan langsung
sebenarnya mengonsumsi buah-buahan sesudah makan dapat mengakibatkan terisinya perut dengan hawa. oleh dikarenakan itu disarankan mengonsumsi buah-buahan 1 jam sebelum saat atau setelah makan.

3. segera minum teh
karena daun-daun teh memiliki kandungan banyak unsur kimia karbon, di mana bahan kimia ini dapat merubah protein yang ada pada makanan yang kita makan serta jadikan keras hingga sukar dicerna.

4. melonggarkan sabuk di perut
melonggarkan sabuk sesudah makan dapat mengakibatkan mulasnya lambung serta kebuntuannya ( penyumbatan usus ).

5. mandi
segera mandi sesudah makan dapat mengakibatkan mengalirnya darah ke penghujung tubuh, iaitu ke ujung tangan serta kaki. mengakibatkan jumlah darah yang mengalir ke lebih kurang lambung jadi sedikit. perihal ini mengakibatkan lemahnya sistem pencernaan.

6. berjalan
terhitung kekeliruan fatal yaitu kepercayaan orang pada pernyataan bila engkau jalan 100 langkah sesudah makan, sebenarnya engkau dapat nikmati kesehatanmu sampai umur 99 th.. ini yaitu pernyataan yang salah, di mana segera jalan sesudah makan dapat mengakibatkan lemahnya sistem pencernaan.

7. tidur
sebenarnya segera tidur sesudah makan dapat mengakibatkan tidak sempurnanya sistem pencernaan hingga dapat mnyebabkan rusaknya lambuang atau radang usus


Semoga artikel 7 Hal Tidak Boleh Dilakukan Setelah Makan bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel 7 Hal Tidak Boleh Dilakukan Setelah Makan ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan