SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Minggu, 12 Februari 2012

Diskusi Blogger Pemula

Assalamualaikum Wr.Wb

Saya ucapkan alhamdulilah karena haari ini saya bisa update / posting di blog saya tercinta ini.
Hari ini saya akan membahas tentang Diskusi Blogger Pemula (DBP) ang didalamnya berisi para master-master blog gag seperti saya yang masih newbie hehe..
Pendiri blog ini adalah mas Deny pemilik dari blog http://daw-xp.blogspot.com/ .Sebenarnya masih banyak grup-grup lain yang bertebaran tapi grup ini spesial karena di dalamnya kita bisa berdiskusi seputar dunia blogging.Mungkin di grup lain tidak memiliki peraturan tetapi jika di grup DPB punya peraturan yang ketat dan juga tidak boleh tebar link sembarangan. Dan berikut adalah jadwal topi DPB setiap harinya:

Senin: Mmbahas tentang SEO


Selasa: Membahas tentang bisnis online


Rabu: Membahas tentang Hosting dan Domain


Kamis: Membahas tentang Tutorial dan tips Blog (Design)



Jum'at: Membahas tentang Traffic


Sabtu: Membahas tentang Keyword


Dan Hari Minggu: Boleh Menautkan link ke blog
.

Blog ini berisi anggota-anggota yang ramah sehingga anggota Diskusi Blogger Pemula menjadi betah jika berlama- lama di grup itu. Dan para Master DPB pun tak pelit- pelit membagi informasi yang dibutuhkan para anggota. Jadi yang masih merasa Newbie seperti saya segeralah berbondong- bondong mendaftar ke Grup Diskusi Blogger Pemula (DBP).

Silahkan nikmati informasi -  informasi dari master-master Diskusi Blogger Pemula (DBP) .













Semoga artikel Diskusi Blogger Pemula bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Diskusi Blogger Pemula ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan