SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 15 Februari 2012

Manfaat Facebook

  Assalamualaikum Wr.Wb. senang rasanya kali ini bisa update/ nulis artikel di blog tercinta saya ini.  

Facebook- Ya pasti dalam fikiran anda jika sudah mendengar kata facebook pasti terlintas fikiran anda tentang  update status, upload foto dan lain sebagainya,Kali ini saya akan membagi informasi tentang manfaat facebook karena facebook mempunyai banyak manfaaat.

     Jaman sekarang banyak anak-anak yang sudah mempunyai alamat facebook sendiri, dan tak jarang orang tua pun banyak yang memiliki facebook.

     Facebook sangat bermanfaat bagi siswa yang efisien dengan bersosialisasi dan memperluas jaringan pertemanan mereka dan menjaga hubungan yang akrab denagn banyak teman baru.Banyak orang bilang facebook itu tidak ada manfaatnya,tapi ternyata ada.Facebook juga menyediakan fasilitas-fasilitas yang menarik dan games yang menarik untuk dimainkan,sehingga pengguna facebook tidak bosan untuk memainkannya.

   Facebookjuga sangat bermanfaat untuk sharing cara mengerjakan soal, karena kebanyakan pengguna facebook adalah anak-anak yang masih bersekolah, dan juga berkemungkinan lebih akrab dengan siswa lainnya yang lain walaupun terpisah jarak.

    Facebook bisa juga digunakan sebagai sarana promosi untuk berpromosi berbagai barang dagangan karena pengguna facebook bukan hanya di Indonesia aja melainkan di seluruh dunia.

    Jika ingin mencari dukungan mungkin Facebook juga bisa digunakan untuk mencari dukungan karena sudah banyak yang melakukannya dan terbukti facebook sangat tepat untuk sarana mencari dukungan.

    Jika anda ingin tahu sejarah facebook pergilah ke Sejarah Facebook disana mungkin sangat lengkap tentang sejarah facebook.

Mungkin masih banyak lagi manfaat facebook yang lain, sekian semoga yang sedikit ini bermanfaat bagi anda.


Semoga artikel Manfaat Facebook bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Manfaat Facebook ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan