SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 22 Maret 2012

Pengertian Alexa Dan Manfaatnya Secara Umum

Assalamualaikum Wr. Wb.
Senang rasanya bisa update lagi blog yang mempunyai banyak kekurangan ini. Kali ini saya akan membahas tentang ALEXA. Ya, pasti udah tau donk buat para master blogger gak seperti saya yang masih newbie pakek banget he he he..

Apakah ALEXA itu :
Baik
Pesek?
atau mancung?
Pinter kali yah hohoho.

Lebih tepatnya mungkin ALEXA itu adalah sebuah perusahaan online yang khusus untuk menganalisa website yang ada di internet (biasanya dalam bentuk Rank). Semakin kecil rank di blog/ website kita  berarti semakin bagus juga website/ blog kita.

Walaupun ALEXA blog saya ini masih wah.. sangat- sangat jauh hehe maklumlah newbie kok :P, tapi saya semangat untuk lebih melangsingkan ALEXA sehingga mbah google lebih sayang pada blog saya heheh.

ALEXA sangat penting untuk menentukan PR ( page rank) suatu blog karena mbah google biasanya berpatokan kepada ALEXA untuk menentukan blog kita layak atau tidak mendapatkan PR.Mungkin mbah google temenan ya sama mas ALEXA sampai-sampai begitu akrabnya hehehe.

semakin pengunjung yang datang banyak maka ALEXA blog kita pastinya akan melangsing dan bisa membuat blog kita tenar di dunia internet (heheh kayak artis aja tuh :P)

Begitulah informasi alakadarnya tentang ALEXA yang mungkin juga penting buat blog kita.


Semoga artikel Pengertian Alexa Dan Manfaatnya Secara Umum bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel Pengertian Alexa Dan Manfaatnya Secara Umum ini, like dan bagikan ketemanmu.

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan