SERBA GRATISAN. Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 13 April 2012

BIKIN LAPAK DAGANG GRATIS DITOKO BAGUS...

Awalnya saya kurang tahu apa itu "Toko Bagus" , ya sempat denger-denger saja di koran dan Televisi,akhirnya saya coba-coba mencari situsnya,dan mendaftarkan diri sebagai member disana.Karena saat itu sangat buta tentang Internet,maka yang terjadi adalah cerita lucu ini,yakni id memberku di Toko bagus berupa nomer telephoneku,wahh..maklum aku hanya seorang pengrajin marmer dari Kota kecil tulungagung,kalau terjadi Katrok atau gaptek ini sudah biasalah.Beberapa minggu kemudian aku mendapatkan surat dari admin Toko Bagus ini,memberikan sejumlah kode verifikasi,aku masuk ke account dan Kutulis kode verifikasinya,jadi dech aku member yang terverifikasi di Toko Bagus,Mau tahu ...Acount ku di Toko yang serba ada ini adalah 085230900333 ini sama persis dengan nomer HP aku kawan.
Setelah dua tahun berlalu aku menjadi member, dan aku semakin fokus didunia internet marketing ini,aku baru tahu kalau referensi traffic atau kunjungan orang yang masuk ke dalam Lapak dagangnku ini bersumber dari traffic , setelah mereka mengunjungi Accountku Di Toko Bagus ini.Jelas saja kawan ,di Toko bagus aku menawarkan barang dagangan ku berupa kerajinan marmer,demikian juga dibeberapa blog dan situs yang aku kelola.Wah ternyata dengan menjadi meber Toko bagus sebagai seorang yang memiliki Usaha kecil Menengah seperti aku ini Toko Bagus sangat lah cocok dan mantab untuk dijadikan "Rekomendasi Situs " untuk promosi produk kita.

Beberapa hal yang sangat menarik di Toko Bagus ini antaralain : yang jelas pertama adalah Member gratisan, Meskipun aku kurang tahu berapa space yang diberikan kekita.Pengindekan di Google produk kita sangat cepat dan sangat mudah ditemukan dengan adanya kategory-kategory yang terperinci di Toko Bagus ini.Aplikasinya bisa dijalankan dengan mudah,bahkan oleh orang yang Mendho (bodoh ) sekalipun kayak saya ini. Tinggal isi kolom-kolom , kasih uraian detail ,kemuadian untuk menyempurnakan nilai kita , harus disertakan beberapa foto sebagai penunjang ulasan produk kita.Kemudian submit aja kayak diaccount lain,jadi dech Toko kita ,dengan semakin sering menambah katalog produk,maka toko kita akan semakin ramai .Tersedia berbagai macam template yang Indah dan proffesional disana ,jadi nggak malu-maluin donk kalau kita bukan seorang yang cakap dalam hal designer...He..he...he...Setiap tiga bulan sekali kita mendapatkan pemberitahuan bahwa masa tayang iklan kita sudah berakhir dan kita diuwajibkan mensubmitkan kembali atau merefresh iklan kita tersebut.Akhirnya yang sudah berakhir bisa muncul seperti biasanya.Nah ini yang paling saya suka,ketika kita menjadi member Di Toko Bagus kita akan medapatkan banyak fasilitas,kayak penawaran Kuis berhadiah,meskipun belum pernah menang, tapi mantab juga donk sebagai member sangat diperhatikan oleh admin-adminya.

Keistimewaan yang lain sebagai member Toko Bagus ini adalah kenyamanan, saya telah berpengalaman beberapa tahun mensubmitkan iklan keberbagi situs iklan gratis atau lapak dagang gratis sejenis,saya hanya merasa nyaman bergabung dengan Toko Bagus ,kenapa demikian , karena ditempat lain ada kriteria member gratis dan member berbayar..Kalau diToko bagus kayaknya hanya ada satu macem dech, tapi nggak tahulah,yang jelas ditempat lain kalau kita sudah menjadi member dua-tiga bulan saja admin-adminnya selalu menelepon untuk menawarkan jasa menjadi Pengiklan berbayar,dan itu yang kadangkala mengangau sekali kenyamanan seorang pengiklan kayak aku ini, Ada rasa malu karena kita numpang dagangan disana, mau beli akeanggotaan belum cukup dapat uangnya...Hemm..bingung dan bingung, apalagi yang menawarkan itu khan telemarketing proffesional yang bicaranya sangat manis tanpa titik dan koma... Waduhhh...kadang pura -pura No signal untuk mematikan HP.dech...
Jika anda senasib sepenanggungan dalam arti pikiran dan kondisinya sama dengan saya, pengusaha kecil yang nggak punya budget advertising, rekomendasi saya " Five stars " di Toko Bagus ini.Nggak usah sungkan,nggak usah malu,bikin aja katalog sebanyak-banyaknya untuk meramaikan isi Lapak dagangan kita di Toko Bagus, semakin sering anda menambah isi tentunya anda akan semakin mendapatkan banyak pengunjung,karena konten yang bermacam-macam anda memiliki kesempatan yang lebih besar untuk dikunjungi, coba aja ya kalau toko anda hanya memajang dua atau tiga dagangan saja, tentu nggak bakalan ramai pengunjung, Eh.,,., ditoko bagus ini ada fasilitas mengetahui traffic Lapak dagang kita ini lho...jadi kita akan mengetahui berapa orang yang sudah mengeklik Lapak Dagang kita dalam satu konten ...tertarik ...?? Gabung aja, diToko Bagus...Jual-beli bagus Ya...di Toko Bagus....



Semoga artikel BIKIN LAPAK DAGANG GRATIS DITOKO BAGUS... bermanfaat bagi Anda. Jika kamu suka dengan artikel BIKIN LAPAK DAGANG GRATIS DITOKO BAGUS... ini, like dan bagikan ketemanmu.

septic tank biotech mengatakan... On 4 Desember 2014 pukul 15.29  

thx info

biotech indonesia mengatakan... On 4 Desember 2014 pukul 15.30  

00hh bgtu ..

hebat ea ...

stp biotech mengatakan... On 4 Desember 2014 pukul 15.33  

keren sobb ...

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar...nyepam juga nggak papa..
nawarkan dagangan juga boleh...

SERBA GRATISAN - All Right Reserved.Powered By Blogger
Template and Design By Resep Masakan